Mengetahui Bentuk Penis Pria dari Bentuk Tubuh

Mengetahui Bentuk Penis Pria dari Bentuk Tubuh. Sebenarnya artikel ini merupakan trik untuk menebak seperti, seberapa panjang besarnya dan bagaimana bentuk penis seorang pria dengan melihat dari fisik luarnya. Mungkin sahabat akan tertarik membaca artikel saya ini, namun perlu diingat bahwa hal ini hanya untuk menambah pengetahuan saja. Menurut hasil study korea selatan yang dipublikasikan di asian jurnal of andrology dan juga survey dari 144 pria penderita urologi yang tidak berpengaruh pada panjang alat kelamin yang diukur dibawah anestesi menunjukkan adanya bukti kuat bahwa testoteron prenetal bisa menentukan pengembangan penis. Dulu saya pernah menuliskan cara Mengetahui Karakter Bentuk Vagina Wanita dari Bentuk Bibir silahkan menuju kesana apabila sobat tertarik membacanya. Berikut ulasan agar kita dapat mengetahui bentuk penis pria dari fisiknya.

1. Bentuk Jari Telunjuk
Kita bisa mengetahui panjang penis pria dari bentuk jari telunjuknya. Eitss, bukan seberapa panjang jari telunjuk tersebut, tetapi kita perlu membandingkannya dulu, lihatlah jari manisnya juga. Nah, bedakan antara telunjuk dan jari manis tersebut. Semakin pendek jari telunjuk dari jari manis, maka semakin panjang penis pria tersebut.

2. Bentuk Tubuh
Perhatikan pria disekeliling anda, biasanya orang yang memiliki penis panjang cenderung berbadan tegap dan tinggi serta memiliki tubuh yang proporsional. Berbeda dengan orang yang memiliki bentuk penis yang pendek, biasanya mereka memiliki postur tubuh bantet alias gemuk dan berbadan pendek.

Setelah mengetahui hal tersebut jangan serta merta percaya sepenuhnya, karena tidak semua pria memiliki penis panjang dan besar sesuai fisik luar mereka. Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Mengetahui Bentuk Penis Pria dari Bentuk Tubuh. Semoga bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar