Cara Mengetahui Jumlah Kata Dalam Postingan Blog

Cara mengetahui jumlah kata dalam postingan blog. Kebayang gak kalau kalian menghitung jumlah kata dalam postingan sebuah blog? Buset. Selesanya kapan bro? :p. Untuk itu kali ini wahyu akan mecoba memberikan trik blogger yaitu cara mengetahui jumlah kata dalam sebuah postingan atau artikel blog yang kita buat. Wahyu sendiri tidak tahu apa gunanya menghitung jumlah kata dalam sebuah artikel blog. Tapi ada yang bilang kalau menghitung jumlah kata dalam postingan berguna untuk melihat berapa banyak jumlah kata yang ada. (ya iyalah -_-). Hal tersebut dikarenakan oleh sistem SEO yang memiliki standart jumalh kata dalam posting blog.

Tapi selama saya jadi blogger saya tidak pernah melakukan hal tersebut. Tapi mungkin trik blogger kali ini berguna buat yang ingin mengetahui jumlah kata dalam postingan blog. Penasaran? Caranya mudah bro. Kalian hanya tinggal masuk ke:

1. http://www.wordcounttool.com/

2. http://centricle.com/tools/word+character-counter/

Kalian dapat menggunakan tool yang ada di website tersebut untuk melakukan penghitungan terhadap jumlah kata di dalam postingan kalian. Demikianlah posting wahyu kali ini. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar