Cara Agar Tampilan Facebook di Hp Seperti di Komputer

Cara agar tampilan facebook di hp seperti di komputer. Ok lanjut lagi ke postingan berikutnya di malam sabtu ini. Trik ini sudah pernah saya bahas pada blog saya sebelumnya, Tapi tidak ada salahnya apabila saya menuliskannya lagi di blog baru saya ini. Cara biar tampilan facebook kita seperti tampilan ketika di buka di komputer ini sangat mudah untuk di lakukan.

Ada banyak alasan kenapa ada orang yang ingin tampilan facebooknya seperti ketika di buka di komputer, Salah satunya yang paling menonjol adalah, ya gak punya komputer! :p Tapi ada juga beberapa yang iseng. Kelemahan dari trik facebook yang satu ini sudah pasti berat di pulsanya.

Baiklah, Langsung saya pada caranya. Pertama silaka sobat download operamini untuk hp atau ponsel. Kemudian kalian hanya perlu masuk facebook melalui link www.facebook.com/home.php?m2w.
Maka tampilan facebook di handphone pun otomatis akan seperti tampilan facebook di komputer.
Sekian dulu ya trik facebook kali ini. Semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar