Cara Membuat Permalink SEO di Blog

 
Cara Membuat Permalink SEO di Blog. Memiliki sebuah blog bagi para hoby SEO mungkin sudah tidak asing lagi dengan memasang tool yang satu ini. Dengan membuat kotak permalink pada bawah posting tentunya akan semakin memperkuat SEO sebuah blog. Sebenarnya saya sedikit terlambat untuk membagikan tutorial yang bisa kita katakan sudah basi. Namun bagaimana dengan blogger newbie yang bahkan baru mengenal apa itu trik SEO dan ingin memasang kotak permalink. Lagi pula sudah lama saya tidak membagikan trik blogger untuk para sahabat snutzpark. Baiklah, Langsung saja.

Berikut adalah cara membuat permalink SEO di blog.
1. Login ke akun blogger.
2. Masuk ke bagian Template, jangan lupa untuk mencentang Expand Widget.
3. Cari kode ]]></b:skin>. Gunakan Ctrl+F untuk memudahkan.
4. Copy dan pastekan kode di bawah ini tepat di atas kode di atas.
.snutzpark {border: 1px solid #EFF0F1; padding: 5px; background: #ffffff;-moz-border-radius:5px;}
.mazdabloggers a {background:none;} img.float-right {margin: 5px 0px 0 10px;} img.float-left {margin: 5px 10px 0 0px;}
5. Kemudian cari lagi kode <data:post.body/>
6. Copy dan pastekan kode di bawah ini tepat di bawah kode tersebut.
<div class='mazdabloggers'><center><small>Anda sedang membaca Artikel tentang <strong><u><data:blog.pageName/></u></strong> ndan anda bisa menemukan Artikel <data:blog.pageName/> ini dengan URL <strong><data:post.url/></strong>, Terimakasih Telah membaca Artikel <strong><u><data:blog.pageName/></u></strong> Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel <strong><data:blog.pageName/></strong> ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link <u><a expr:href='data:post.url'><data:blog.pageName/></a></u> sebagai Sumbernya.</small></center></div>
7. Klik Simpan.

Maka pada bawah artikel blog anda akan tampil kotak permalink yang akan membuat SEO blog semakin kuat. Demikianlah artikel trik blogger kali ini tepatnya mengenai Cara Membuat Permalink SEO di Blog. Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar