Tips Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Sex

Tips Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Sex. Sedikit bingung mau nulis apa sampai keinget artikel yang masih tersimpan dan belum d share. Yaitu adalah tips bagaimana cara agar saat berhubungan intim dengan pasangan bertahan lebih lama. Akhir akhir ini memang cukup banyak para pasangan suami istri yang saling mengeluh bahwa saat bercinta pasangan cepat sekali mencapai orgasme. Pada artikel yang lalu saya pernah membahas mengenai cara Mengetahui Karakter dan Bentuk Vagina Wanita. Mungkin tips yang saya bagikan kali ini dapat membantu anda untuk sedikit mencegah terjadinya ejakulasi dini agar dalam berhubungan sex bisa bertahan lebih lama.

Berikut tipsnya agar tahan lama saat berhubungan sex.
1. Perbanyak olah raga yang bisa melatih otot intim Anda, biasanya ini bisa bermanfaat agar tidak mudah mengalami ejakulasi dini.

2. Usahakan Anda dalam suasana se-rilax mungkin dan jangan berhubungan sex saat Anda banyak fikiran.

3. Bercinta jangan terburu-buru. Luangkan waktu untuk membelai / memberi rangsangan kepada pasangan. Itu bisa menunda orgasme yang menumpuk.

4. Tetap tenang, pelajari teknik rilaksasi singkat dan menggunakannya dalam berhubungan sex. Hal ini dapat membantu meringankan saraf. Teknik relaksasi adalah kencangkan otot-otot di area tubuh kamu yang memegang ketegangan antara tulang belikat. Kemudian lepaskan dengan membiarkan otot tersebut menegang. Lakukan ini selama 30 detik, bersamaan dengan kamu mengingatkan diri untuk rileks setiap kali menghembuskan nafas.

5. Fokus terhadap pasangan. Menjadi seorang pecinta yang murah hati dan terampil dapat mempercepat klimaks pasangan Anda.

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Tips Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Sex. Semoga bisa membantu anda. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar